LEFT OR RIGHT MISTERY


 

Dua kata yang selalu menunjukkan perbedaan dan disini saya akan mencoba menguak tabir misteri kedua kata itu. Jika kita selama ini menganggap sepele dengan kedua kata ini, maka saya sarankan anda membaca tulisan saya ini.

Gambar

Setelah membaca beberapa buku ippho santosa seperti 7 keajaiban rezeki, 13 wasiat terlarang, dan Hanya 2 menit, saya mulai berani untuk on the track menuju perubahan yang lebih baik.

 

Langsung aja deh… Begini. Left dalam bahasa inggris ada mempunyai dua makna. Anda tahu itu kan? Ya betul. Dua makna itu adalah KIRI dan MENINGGALKAN atau ketinggalan. Yang penting ada embel-embel ketinggalan lah… Kalau Left punya dua makna, begitu juga dengan Right. Anda juga tahu itu kan? Yeah…. Anda betul lagi. Dua makan itu adalah Kanan dan Benar.

 

Sepintas tidak ada misteri kan? Nah bagaimana kalau saya paparkan sedikiiit aja. Well , GUNAKAN LAJUR KANAN UNTUK MENDAHULUI. Kita menggunakan lajur KIRI untuk berjalan pelan atau tertinggal dengan kendaraan yang berada di jalur kanan. Kanan (baca:benar) dan kiri (baca ketinggalan).

 

Kita selesai BAB pakai tangan yang mana untuk #@$%K?? Kita makan pakai tangan yang mana? Kanan (baca : benar). Lalu kenapa tidak kiri (baca: ketinggalan)? Au ah… gelap.

 

Coba temukan apapun yang berkenaan dengan kanan dan kiri. Lalu bandingkan.

Nah bagaimana kalau otak? Otak kanan dan otak kiri. Otak kanan adalah tempat untuk imajinasi, intuisi, dan keyakinan. Otak kiri adalah tempat untuk logika.

 

Einstein pernah berkata kira-kira seperti ini : Untuk berhasil dibutuhkan 1 % jenius (baca:kiri), 99% nya lagi adalah imajinasi (baca : kanan).

 

Gambar

Sudah dapat gambaran belum? Kalau belum buruan deh baca buku 7 keajaiban rezeki. Kalau gak ada duit bisa juga baca pdf nya kan (baca:kanan)? Kalau gak mau ribet donlod, hubungi aja ane di rahmatnawisiregar@yahoo.com J

 

About rahmatnawisiregar

tidak ada sesuatu yang spesial dalam diri ini. masih begitu banyak hal yang perlu saya pelajari. menempatkan diri dalam kondisi kritis, keluar dari zona kenyamanan yang ada, dan yakin bahwa semesta akan mendukung
This entry was posted in motivasi, pendidikan, Socialife. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s