The Amazing Spiderman


GambarFilm ini bukanlah kelanjutan dari trilogi spiderman sebelumnya yang diperankan oleh Tobey maguire, melainkan sebuah film dengan tema superhero yang lebih masuk akal, ilmiah, dan humanis. Bisa kebayang gak seorang spiderman saat beraksi membawa tas ransel? Di film yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone ini anda akan disuguhkan cerita seorang Parker dari anak-anak dan lebih fokus di masa remajanya. Tidak seperti film spiderman sebelumnya yang lebih banyak bercerita tentang masa kuliah parker.

Cerita pun bermula ketika kedua orangtua parker yang penuh misteri mendadak pergi dan menitipkan menitipkan Peter kecil bersama Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field), hingga Peter beranjak remaja. Hingga suatu saat ia mengetahui bahwa ayahnya mempunyai seorang rekan kerja Dr. Curt Connors yang hanya mempunyai satu tangan dan sangat terobsesi untuk membuat sebuah riset transgen yang nantinya akan membuat manusia lebih powerfull. namun Dr Curt kesulitan untuk merealisasikan impiannya karena sebuah Algoritma. Algoritma Tingkat Pembusukan yang tidak kunjung bisa diselesaikannya, dan konon algoritma ini juga tidak bisa diselesaikan oleh ayah Parker. Parker remaja yang tertarik ternyata bisa menyelesaikan Algoritma ini dengan sedikit perbaikan pada persamaan eksponensialnya.

DREAM COME TRUE. ketika berkunjung ke laboratorium oscorp, parker terjebak di sebuah lab transgen laba-laba dan tanpa disadarinya Steatoda spider menggigit pundaknya. Jadilah parker menjadi korban pertama dari transgen ini. Gen Steatoda berpadu dengan gen yang ada ditubuh Parker. Proses Parker menjadi seorang superhero pun tergolong unik. Dia tidak langsung bisa mengeluarkan jaring laba-labanya dan itu tidak terjadi secara magic. Parker yang superkuat, superlincah dan superlengket mengembangkan teknologi gelang yang bisa mengeluarkan jaring laba-labanya. Tidak seperti di film sebelumnya dimana parker secara magic bisa mengeluarkan jaringnya.

Parker, yang sedang tertarik pada kawan sekolahnya, Gwen Stacy (Emma Stone), memasuki dua dunia baru pada saat yang bersamaan: jatuh cinta dan menjadi superhero pembela kebajikan. Ia kelabakan saat ayah Stacy adalah kapten polisi yang gemas membasmi Spider-Man, karena menganggapnya mengganggu masyarakat.

Masalah tambah gawat saat Dr. Connors kelewat nafsu ‘memperbaiki’ diri dan umat manusia. Ia mengutak-atik cairan ajaib, berubah wujud menjadi The Lizard, manusia kadal seukuran gedung 30 lantai, dan menebar bahaya.

 

 

About rahmatnawisiregar

tidak ada sesuatu yang spesial dalam diri ini. masih begitu banyak hal yang perlu saya pelajari. menempatkan diri dalam kondisi kritis, keluar dari zona kenyamanan yang ada, dan yakin bahwa semesta akan mendukung
This entry was posted in pendidikan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s